BREAKING NEWS

Minggu, 02 Oktober 2016

SEBUAH HARAPAN

Sebuah harapan mengajariku untuk tetap bernafas
Lalui hari yang tak tentu,
Aku menatap misteri,apapun yang terjadi
Aku hanya bisa menerima kehendak Tuhan yang kucintai..
Jika hal buruk terjadi, tangis air mata kan menetes basahi pipi..
Jika hal baik terjadi, tawa riang gembira merangkuli jiwa..

Sebuah harapan. Membuatku tetap berdiri
Walau terjatuh lagi, aku kan bangkit lagi.

Sebuah harapan membuatku tak kenal lelah, hadapi dunia..
Tetap tatap masa depan, walau cobaan penuh menghadang..
Hati tak akan goyah..

Karena sebuah harapan,
Aku berlari sekuat tenaga..
Menembus batas..
Memecah tembok penghadang..
Hancurkan rintang yang melintang..

Sebuah harapan, karena mu aku hidup..
Karenamu aku tetap bernafas
Karenamu, aku tetap tegak..

Tanpamu, aku hilang arah..
Tak jelas hidupku..
Tanpamu, aku hilang asa.......

Oleh
Bimo Budimantoro
Mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Gusdurian Lumajang. Designed by OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates